(: Welcome to Official Iladiena Zulfa Blog :)

3

Contoh Teks Berita dalam Bahasa Inggris - iladiena zulfa

Posted by zulfailadiena.blogspot.com on 00.35 in ,
Kuliah di konsentrasi Jurnalistik adalah hal yang amat kedambakan, karena sejak dulu, aku sangat ingin menjadi Seorang Jurnalis :)
Alhamdulillah sekali, aku sangat bersyukur karena dapat belajar di konsentrasi Jurnalistik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Karena untuk menjadi seorang Jurnalis yang hebat, aku juga dibekali pengetahuan agama yang cukup banyak, sehingga nilai-nilai agama yang aku miliki dapat membawa aku menjadi seorang Jurnalis yang profesional dan tetap mengedepankan nilai-nilai agama. 
Disini, aku bukan cuma ingin menulis tentang kesenanganku belajar di konsentrasi Jurnalistik, tapi aku juga akan berbagi kepada kalian, para pembaca.. untuk dapat melihat script berita dalam bahasa inggris yang pernah kebuat untuk memenuhi tugas UAS-ku di semester 1. Script ini juga dijadikan video loh, video dimana aku seolah menjadi news reader dalam sebuah acara berita :)

nih dia, script berita yang aku buat .. :)

Hello, Good afternoon. You are watching Z-Z-I news. I’m Iladiena Zulfa
This news comes from South Tangerang, Wednesday, December 04, 2013.

The increasing number of vehicles on Ciater Raya, Serpong, South Tangerang has made traffic jam in the area worse and worse. In order to overcome these problem, the city government of South Tangerang widen the roads which were originally had two lanes, into four lanes roads.

This widening process and the roads condition improvement, have been going on since the beginning of 2013. With the budget amounting to 46 billion rupiah, the road widening process is predicted to be completed at the end of 2013. And the street users can use this street in early 2014.

The roads to widen are 4.4 kilometers long, consisting of 2.2 kilometers long street from the Ciater Raya to Maruga junction, and 2.2 kilometers long street from Maruga junction to Aria Putra junction. In addition, the drainage is to be made 1.2 meters width, and on it, the pavement for pedestrians or sidewalks will be made.

That's the newsflash. Thank you for watching. Enjoy your activity

Oh yaa, aku juga punya video-nya kok, buat yang mau belajar, tinggal download dengan klik link-nya aja yaa :)






|

3 Comments


Hallo, terimakasih.
Artikel yang sangat membantu :)

Posting Komentar

Copyright © 2009 ILADIENA ZULFA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.