(: Welcome to Official Iladiena Zulfa Blog :)

176

SOAL UJIAN TES SPMB MANDIRI UIN JAKARTA TAHUN 2013-2014

Posted by zulfailadiena.blogspot.com on 02.39 in , , ,

Alhamdulillahirabbil aalamiin... Berkuliah di UIN Jakarta, tepatnya di konsentrasi Jurnalistik adalah kebanggaanku. Aku sangat senang berkuliah di sana. 
     Tanggal 3 Agustus 2013 lalu, aku dikejutkan oleh website UIN Jakarta yang menampilkan namaku dalam daftar peserta lulus ujian Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Mandiri UIN  Jakarta. 
     Dini hari itu, ketika masih ada pada bulan ramadhan, ibuku membangunkanku jam 3 pagi, padahal saat itu aku sedang berhalangan untuk melaksanakan ibadah puasa. Tapi, ibuku membangunkanku karena mengingatkanku bahwa hari itu adalah tanggal 3 Agustus, tanggal yang sangat aku nanti-nantikan.
      Ya, akupun segera bangun dan melihat handphoneku, kulihat beberapa temanku sudah mengirimkanku sms pertanyaan akan kelulusan masuk UIN Jakarta. Akupun penasaran dan segera membuka laptop dan menyalakan koneksi internetku. Jantungku berdegup cepat, aku merasa degdeg-an, ditambah lagi koneksi internetku yang lambat membuatku tak sabar. Makin banyak sms datang dari teman-temanku dengan pertanyaan yang sama. Bahkan ada yang mengucapkan selamat atas kelulusanku masuk UIN Jakarta, tapi aku masih ragu dan kurang percaya kalau tidak melihat sendiri..
      Detik demi detik berlalu, aku terus bersabar menunggu jalannya koneksi internetku yang lambat. Dan akhirnya terbuka juga halaman daftar peserta lulus Ujian SMPB Mandiri UIN Jakarta. Begitu banyak mahasiswa yang lulus Seleksi itu, halaman demi halaman kulihat dengan jeli, aku juga melihat beberapa nama temanku yang lulus seleksi itu. Dan ketika masuk ke Program Studi Komuniikasi dan Penyiaran Islam, aku melihat namaku, namaku tertera di sana. Aaah alangkah senang hatiku, namaku ada di nomor urut 102. Aku pun bersyukur dan berterimakasih kepada ALLAH SWT karena telah mengabulka do'aku, juga mengabulkan do'a orang-orang yang mendo'akanku. Aku senang, orang tuaku senang, keluargaku, semua temanku juga senang. Walaupun ada beberapa temanku yang tidak lulus dalam seleksi itu, tapi mereka tetap mengucapkan selamat kepadaku. :) 

Oyaa, sebelum mengikuti SPMB Mandiri, aku sempat mencari-cari contoh soal SPMB Mandiri UIN Jakarta tahun-tahun sebelumnya, tapi aku tidak menemukannya di internet. Dan akhirnya pun aku mendapat contoh-contoh soal itu ketika aku mengikuti Bimbingan Test atau BIMTES yang diadakan pihak kampus.
      Tapi sekarang aku mau bagi nih soal SPMB Mandiri ketika aku melakukan test. Mudah-mudahan bermanfaat yaahh..
Bisa langsung download loh, tinggal klik aja link-nya :)   

SOAL SPMB MANDIRI UIN JAKARTA 2013-2014 :
SOAL SPMB MANDIRI UIN JAKARTA - IPS TERPADU
SOAL SPMB MANDIRI UIN JAKARTA - TES POTENSI AKADEMIK (TPA)
SOAL SPMB MANDIRI UIN JAKARTA - BAHASA INDONESIA
SOAL SPMB MANDIRI UIN JAKARTA - BAHASA INGGRIS

atau klik link berikut
https://drive.google.com/drive/folders/1h4yJfu82Nd4vb-nvURTQoAEY_XiVB7-9?usp=sharing


SEMOGA BERMANFAAT :)

|

176 Comments


assalamu'alaikum, kak apakah jika mengiuti bimtes kita bisa masuk uin?


wa'alaikumsalam, bisa aja sendi, asal kita serius belajarnya dan memilih jurusan yang sesuai dengan kemampuan kita :)


Ka mau tanya dong , kalo kita dr smk , tes mandiri yg ips nya kita ikutin jg ga ?


Assalamu'alaikum teh,
afwan, ana mau tanya.
apakah ada beasiswa di UIN Jakarta?


ka kalo buat lulusan SMK yang mana saja yang harus di download? terima kasih


Assalamualaikum.... :D
ka mau tanya dong
kan saya jurusan bahasa sma dan mau ngambil jurusan sistem informasi
yang diteskan apa??
sal IPA atou IPS ka


makasih ya kak atas soal2 nya, do'ain ya semoga saya diterima di uin kak, amin. makasih sekali lagi :)


makasih ya kak udah nge-share soal-soal diatas, semoga saya bisa nyusul kakak kuliah di UIN


Assalamualaikum ukhti...
terimakasih ya sharingnya. saya jadi mendapat gambaran bagaimana soal ujian nanti.


kak makasih banyak soal soal nya yaaaa............ tunggu aku dan sampai ketemu di UIN yaaa kak :) Amin Ya Allah


makasih yaa kak sharingnyaa :) kalau yang IPA terpadunya ada gak kak?


koo mau unduh soalnya rumit bgt ya,kumaha atuh cara na?abdi teh teu terang,mohon jawabannya ya..


terimakasih sudah mengunjungi blog kami, untuk info lebih lengkap langsung aja buka website UIN Jakarta di www.uinjkt.ac.id
atau twitter di @infouinjakarta


semoga saya lulus juga di uin,


Assalamualaikum.. Ka saya ingin bertanya apa saja yang di tes pada saat ujian nanti jika saya memilih sains dan sosial. Terima kasih


Mb' mw tnya. Ada lmbar jwabanxa g?


soal-soalnya sama seperti di atas, tetapi ada campuran ipanya.
pasti ada lembar jawaban kok


Kak, kalau skor persoalnya gimana? Apa sama dengan sbmptn? Benar 4, salah -1, kosong 0?
Makasih ya kak


skornya kalo benar= 1
kalo salah= 0


Assalamualaikum ka, sya baru masuk kpi nih ka.. Kpi sma ga si sma jurnalistik? Soalnya pas milih jurusan tulisannya kpi/jurnalistik... Makasih ya ka...


Assalamualaykum ukhti mau tanya kalau mau ambil jurusan hukum yg mana yg harus saya download ? Makasih


Kalo jurusan rawa buaya naik angkot apa ya ka....


@santiyuliana: untuk jurusan hukum silakan unduh semua materi di atas, karena itu masuk kategori paket b (ips)

mohon maaf karena keterlambatan balasan ya.. terimakasih sudah mengunjungi blog saya :)


Ass ka kalau untuk jurusan farmasi contoh soal tes ujian sainsnya apa?


Mau nitip link, ya.. kak?
I'm sorry

http://worldsingleorganization.blogspot.com/2015/01/naskah-naskah-soal-sbmptn-um-ptain-spmb.html


Ass...wr...wb mas sy mau tanya bisa nggak dari SMK masuk ke ilmu keperawatan


bisa aja kok, tinggal pilih paket C (sains),


kak kalo aku mau perbankan syariah harus mengambil paket B saja atau BA?


btw kalo paket BA itu Sosial dan Agama kan ya kak?


Assalammualaikum,,,
rekan-rekan yang membutuhkan soal-soal yang akan diujikan dijalur mandiri uin jakarta, kami membantu baik dari pengorderan dan prosedur pendaftaran maupun bimbingan tes dan intensifnya,,,

Tersediaaaa!!!!.........................................

Buku Kompilasi Soal Ujian Masuk UIN Syarif Hidayatullah Jakarta jalur Mandiri tahun 2015.

Terlengkap dan terbaru.
Berisi kompilasi Soal Mandiri 4 tahun terakhir beserta prediksi Soal Mandiri tahun 2015.

Kumpulan soal:
Bahasa Indonesia,
Bahasa Inggris,
Bahasa Arab,
Matematika IPA,
MAtematika IPS,
IPA,
IPS,
Pengetahuan AGama dan
Test Bakat Skolastik.

Dilengkapi dengan kunci jawaban dan pembahasan serta kisi-kisi dan strategi penyelesaian soal.
Harga : 55.000
harga ongkir JABODETABEK

Untuk order bisa hubungi:
SMS : 08994296073
Bbm : 53f0a7df

semoga bisa membantu rekan-rekan semua,,, goodluck always,,,,

Wassalammualikum


Ka ko ga bisa di dowonlod


assalamu'alaikum. kak kalo soal yang bahasa arab gak ada yah? maaf kalo kepo...


mohon maaf untuk bahasa arab tidak ada, hanya ada yang tertera di atas saja. Tapi pemberitahuan buat semua calon mahasiswa baru, soal tes SPMB Mandiri kira-kira gak jauh beda sama soal UN kok. Jadi, keep calm ya! Fighting! :)


kalo masih ada yang bingung mengenai teknis paket soal atau yang berkaitan dengan tes SPMB mandiri nanti, langsung buka websitenya aja ya www.uinjkt.ac.id


Saya mau tanya kalo untuk spmb ini ujian nya dilaksanakan berapa hari yaa??


saya mau nanya kalau mau ngambil perbankan syariah mata pelajaran apa saja yang di uji. makasih:)


Kalo lewat jalur sbmptn, apakah tetep ada ujian bahasa arabnya? Mohon info dong..


Kak, mau nanya kira2 soal yg diujikan lebih cenderung kayak soal UN atau sbmptn ? Makasih.


nice info thanks gan, kunjungi juga Waroeng Ilmu dan Informasi

kunjungi juga apa saja ada disini


Maaf, kak, mau tanya.
Peluang untuk masuk UIN lewat jalur SPMB ini berapa ya? Maksudnya, diterima semua atau gimana? Makasih :-)


assalamualaikum wr.wb kak , saya udah daftar spmb mandiri uin jkt , saya pilih paket CA . itukan berarti agama dan sains . tapi knapa di jadwal tesnya ada tes bahasa arab dan ada ips terpadu ka ? walaupun ambil sains tetep ada ips terpadu juga kak buat tesnya ? mohon infonya kak


amiee: SPMB Mandiri dilaksanakan hanya dalam 2 hari saja.

siti nur oktaviani: untuk perbankan syari'ah, soal yang diujikan yang termasuk dalam paket B

Faizal Ramadhan: untuk sbmptn gak ada soal bahasa arabnya kok

Muhammad Fadel: soal SMPB Mandiri cenderung mirip sama soal UN.

Intan Maryam: tentunya gak diterima semuanya. peluangnya 1:6. Jadi 1 orang yang lulus berarti mengalahkan 6 orang yang tidak lulus.

Ainun Nisa: paket CA itu berarti sains dan agama. Dalam paket agama terdapat soal bahasa arabnya juga. Karena kamu gak ambil paket B, jadi klo ambil sains tentu gak ada soal ipsnya


Terimakasih semua temen-temen sudah berkunjung ke blog saya. Sukses ya buat ujiannya. Fighting! ;)


Mohon maaf untuk Siti Nur Oktaviani, tahun ini ada perubahan paket, jadi, perbankan syari'ah masuk paket A (agama). Berarti dalam soal yang diujikan terdapat soal bahasa arab.

Bisa langsung buka link ini aja ya http://helpdesk.uinjkt.ac.id/knowledgebase.php?article=49


Kak kan agribisnis bisa ipa/ips ya. Nah, paket diagribisnis itu B. Berarti nanti ada soal ips terpadunya gtu kan?


iya iga, agribisnis masuk paket B. berarti ada soal ips nya.
Terimakasih sudah mengunjungi blog saya :)


Assalamualaikum ka. Mau nanya. Kalo buat jurusan farmasi jalur SPMB MANDIRI kira2 peluangnya banyak gak ya ka? Brp banding brp? Makasih ka. Mohon balasannya


mohon maaf dwi, kalo untuk per jurusannya saya kurang tahu peluangnya. Tapi kalau untuk keseluruhan diterima dari jalur SPMB mandiri, itu 1:6.
kalo mau tau lebih lanjut buka link ini aja ya
http://helpdesk.uinjkt.ac.id/


assalamualaikum ..
kak tolong sekalian sama kunci jawabannya dong, bakal bahan untuk belajar saya :)


assalamualaikum ..
kak tolong sekalian sama kunci jawabannya dong, bakal bahan untuk belajar saya :)


Mohon maaf saya tidak menyediakan kunci jawaban. Terimakasih


kak kan saya ambil paket c kok ada pendidikan agamanya ya kak ujian nya? trus itu ada wawancara ada sebagai nya gak kak? saya boleh minta id line kak karna banyak sekali yang saya pertanyakan, makasi kak:)


keren kaaa, sangat membantu, terima kasih


Ayu Gustida Fajrin: kalo soal agama emang berlaku untuk semua paket, tapi kalo untuk wawancara biasanya emang ada buat jurusan tertentu. kalo mau tau lebih jelas langsung buka link ini aja ya helpdesk.uinjkt.ac.id/


Ruhma Hafi Ali: Sama2, ruhma. Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya :)


Ka, saya daftar spmb uin paket c, tetapi tertera aa ujian bahasa arab nya. Saya ga bisa bahasa arab sama sekali ka-_- apa hasil ujian bahasa arab nya berpengaruh besar?makasih ka:d


Kak buat yang soal IPA nya gak ada?
makasih


Kak mau tanya, jumlah soal di tiap tes yang diujikan berapa? Ko buat mat ips thn 2013 ada 40 soal, nah thn 2014 ada 60 soal. Emang berubah-ubah gitu ya?


Kak mau tanya, jumlah soal di tiap tes yang diujikan berapa? Ko buat mat ips thn 2013 ada 40 soal, nah thn 2014 ada 60 soal. Emang berubah-ubah gitu ya?


Imtinan Ghina: mungkin pilihan lainnya kamu pilih paket yg ada paket A-nya. Saya kurang tahu tes bhs arab berpengaruh besar atau engga, tapi hasil kelulusan dilihat dari akumulasi soal dengan jawaban benar yang kamu isi kok. Semangat ya! ;)

Digahayu Ismayanti: maaf isma, untuk soal ipa belum ada. Kamu bisa pelajari soal UN ipa aja, insya Allah soalnya ga jauh beda dengan soal UN.

Rizki Fitriana: Untuk perubahan jumlah soal sesuai dengan kebijakan panitia SPMB Mandiri-nya rizki. Tapi, saya lihat beberapa soal SPMB di tahun yang berbeda, jenis soalnya hampir sama kok. Semangat! ;)


Kalau salah ngupload foto itu fatal gak sih kak? Aku ngeprint kartu ujian tapi ga ada jadwalnya kak


Makasih kak.. Bismillah:-D Oya kak, kalo sistem penilaiannya itu sama kaya sbm ngga? Dulu saya sempet baca di blog orang katanya beda penilaiannya, bener ngga kak? Trus yang bener kaya gimana


Fuckin Perfect: Wah saya kurang tau deh, coba tanya di helpdesk.uinjkt.ac.id

Rizki Fitriana: Sistem penilaiannya beda sama sbmptn kok. Kalau penilaian spmb mandiri benar:1, kalo salah:0.. Jadi sesuai berapa jumlah jawaban yang benar.


Cara Check Hasil pengumuman spmb uin gmna ka ?


nanti cek di websitenya aja ya pas hari H. www.uinjkt.ac.id


Kak, kalau pengumumannya tgl 1 agustus 2015. Bisa langsung diakses pada jam 00:00 ya? Terima kasih.


Alhmdulillah... di terima di UIN jkt, trimakasih kk zulfa, berkat soal" latihan yg engkau berikan. Barakallah


Selamat buat temen2 yang lolos SPMB Mandiri tahun ini. Terimakasih sudah mengunjungi blog saya. Semoga bermanfaat :)


Menerima paket Kursus Bahasa Arab Tes Masuk UIN/LIPIA dimisili Ciledug dan Tangerang Kunjungi kursusabufarhana.blogspot.com
Contact Admin 08990668534


Assalamu'alaikum kak. Kak saya mau nanya nih ? Kalau soal mandiri sama soal sbm nya sama gak kak ? Terima kasih kak. Wassalam


Wa'alaikumsalam, soal SPMB Mandiri dengan soal SBMPTN jelas beda Ilfa :)


Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Assalamualaykum, kak maaf mau tanya kalo ambil jurusan farmasi di uin masuk paket apa? Trimakasih.


Hadlinah Aslamiyah: Silakan buka websitenya langsung ya www.uinjkt.ac.id


Assalamualaikum kak.
Saya mau ambil jurusan Bahasa Inggris.
Jadi saya ambil soal paket apa?
Terima kasih kak.


Ahmad Hanis Solihin: ambil paket B ya, tapi untuk keterangan lebih lanjut langsung buka website UIN aja ya di www.uinjkt.ac.id


Assalamualaikum wrwb, kak di UIN ada S1 kedokterannya gak ka? Terus kalo mau masuk FK tes agamanya kira kira gimana ya ka? BTQ atau gimana ya kak? Terima kasih


Wa'alaikum salam Ade, ada kok, Pendidikan Dokter di Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan. Tes agamanya biasa aja, isi soal pas SPMB Mandiri. kalo BTQ itu ketentuan dari fakultasnya sendiri ada atau engga.


Kak, BIMTES mulainya kapan ya? Setelah SBMPTN atau kapan? Lalu itu bayarnya berapa ya kak dan berapa lama belajarnya?


Mohon maaf Syarif Khasanuddin, saya kurang tau terkait penyelenggaraan Bimtes. Biasanya berlangsung sekitar bulan April atau Mei. Nanti pasti ada yg membuka stand di kampus UIN Jakarta.


Assalamualaikum kak, mau tanya masuk UIN ada uang masuknya gak ya kak? misal uang gedung


Wa'alaikumsalam, Salsabila Miska, tidak ada uang pangkal. Semua sdh termasuk biaya kuliah selama 1 semester ke depan. Misalnya untuk jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam, biaya kuliah semester 1 sebesar Rp.1.690.000.


Ka mau tanya.. bimtes yg bisa aku ikutin.. Tau dimana?


Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Sangat Bermanfaat.. Semoga dapat membantu siapa aja yang berminat untuk mengikuti seleksi SPMB UIN Jakarta !


Terimakasih Agus Haryanto Prakasa.


Assalamualaikum. Kaka izin download yah. Doakan aku jadi juniornya kaka disana :3 tapi kalo lewat sbmptn kira kira soalnya mirip sama yg kaka kasih kah? . Mohon maaf kalo pertanyaannya ada yang sama tapi keulanf sama saya ya kak hehe


Kak kalo saya mau ambil jurusan PAI disana tesnya sama aja kaya ips atau gimana? Tolong jawab yaa makasihh


Mega Kusumawati: itu tergantung jurusan lain yg kamu pilih mega. misalnya kamu pilih jurusan PAI dan PBSI, artinya kmu tes di paket BA (ips dan agama)

Seftiya Mawarni: wa'alaikumussalaam, amin. Setahu aku soal SPMB Mandiri & SBMPTN berbeda sefti, kalo soal SPMB Mandiri mirip soal UN.


Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Semoga bermanfaat (Info Buku Kompilasi soal ujian masuk UIN Jakarta jalur SPMB Mnadiri tahun 2016 di sertai jawaban dan kisi-kisi).
info lebih lanjut kunungi
http://anugrahromadhon4b.blogspot.co.id/2016/03/akan-segera-hadir-buku-kompilasi-soal_29.html


assalamu'alaikum ka maaf ka sebelumnya ana mau tanya soal yang bahasa arabnya gak ada ya ka?


Abdhu Slow: jurusan manajemen ada kok
Shaila Rahsya: mohon maaf soal bahasa arabnya gak ada.


assalamualaikum saya ingin menanyakan untuk bimtest uin tahun 2016 kapan mulai dibukanya ya / terimakasih wassalamualaikum wr.wb


Wa'alaikumsalam, biasanya bimtes diselenggarakan oleh organisasi ekstra kampus, jadi saya kurang tahu kapan tepatnya. tapi biasanya, sekitar bulan Mei sudah ada stand pendaftaran bimtes di kampus uin, dekat Auditoriumm Harun Nasution


assalamualaikum kak, saya boleh minta id line kakak? ada banyak yg ingin saya tanyakan hehe


Untuk ka Zulfa Mohon maaf izin koment/post info ya. Untuk kawan2 yg membutuhkan gambaran soal-soal yang akan diujikan pada Tes SPMB Mandiri UIN Jakarta, kami Mahasantri Sabilussalam setiap tahunnya membuat buku kompilasi/prediksi soal2 SPMB Mandiri UIN Jakarta lengkap dengan Kunci Jawaban dan Pembahsan. info lebih lanjut silahkan kunjungi: http://anugrahromadhon4b.blogspot.co.id/2016/04/buku-prediksi-soal-soal-ujian-masuk-uin.html


Kita buka bimtes nih Ina, BIMTES FAST & SERIOUS. Kamu bisa hub cp : 083813553643 a/n Edra


Waalaikumsallam Iqbal, maaf nih mau bantu jawab. Kami sudah buka pendaftaran bimtes, untuk info selanjutnya bisa buka twitter kita di @Bimtesuin_fast


Assalamualaikum kak, maaf mau nanya. Klo saya ikut SPMB UIN ngambilnya manajemen sm ekonomi syariah berarti tesnya sosial (IPS) aja atau ada agama nya ya kak? Trus untuk soal di atas saya harus download yg mana aja? Mohon bantuannya kak. Terima kasih:)


Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Elda Oktaviani: Terimakasih :)
Wahyu Pratiwi: Wa'alaikumsalam, 2 jurusan yg kmu pilih kebetulan masuk kategori IPS berarti kmu bisa download semua soal di atas. untuk info lebih lanjut buka link ini ya http://akademik.uinjkt.ac.id/599/


kak izin download ya


Assalamu'alaikum kak. Untuk bimtes masuk uin apa uin ngadain itu ka?


Assalamualaikum, ka saya mau tanya di uin itu ada beasiswa tidak ya? Jika ada beasiswa jenis apa dan bagaimana cara mendapatkannya ya? Terimakasih


Bantu sebar ya

����Kabar gembira untuk kita semua����Buat kamu calon mahasiswa/i UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

"DEMA FIDKOM UIN JAKARTA "

���� PROUDLY PRESENT ����
��BIMTES SPMB UIN JKT 2016��

Waktu dan tempat pendaftaran :
��: senin-jumat ,27 Mei-20 juni 2016
��: 07.00-18.00 setiap harinya
��: lobby FIDKOM.UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Jl.Ir.H.Juanda No.95 Ciputat


Apa aja sih yang akan bakalan kamu dapatkan ??��
�� Materi yang upto date
��Pemateri yang Handal dan
profesional
�� Buku panduan
�� Takjil
�� Ruangan ber - AC
�� Lingkungan yang nyaman
��Teman baru
�� Sharing motivation & mentoring
�� Tryout Akbar


Selain itu kalian juga akan mendapatkan :

��Tips dan Trik Masuk UIN LOHHHH....

��BIMTES FIDKOM akan dilaksanakan pada 21-23 Juni 2016
�� : Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi
Htm: CUMA 80 ������

Grab it Fast, KUOTA TERBATAS ������

Untuk info lebih lanjut atau ingin mendaftar bisa hubungin CP dibawah ini :
����: +6285946333735 ( basyit ) SMS/WA
����: +6289694946928 (fauzi ) WA/SMS

������HOIIII... BIMTES FIDKOM AJA LAHHHHH..... ��������


Joli Apriansyah: yg ngadain bimtes biasanya dr pihak organisasi internal ataupun eksternal kampus
Girls Dairy: di uin ada beasiswa, tp setau aku baru bisa didapatkan ketika sudah menjadi mahasiswa.


bimtesnya msih ada kak?


Owh gitu ya ka okee. Oiya ka di uin itu pake PG jg ga ka?


iyaa kka bimtes nya masih ada gkk kka?
kira" kalo arah kp. rambutan naik bus apa yaa kka


irvan dy: hubungi cp nya aja ya..
Joli Apriansyah: iya di uin soalnya PG kok
Lulu Badriyah: untuk bimtes hubungi cp nya aja.
klo dari kp rambutan naik bis koantas bima 510, langsung turun di depan uin


Maaf ka. Maksud saya PG itu Passing Grade ka. Jadi ada pg gtu ga ka?


Assalamualaikum kak. Soal2 spmb mandiri saintek dan ipa terpadu ada ga? Terima kasih.


Untuk kawan2 yg membutuhkan gambaran soal-soal yang akan diujikan pada Tes SPMB Mandiri UIN Jakarta, kami Mahasantri Sabilussalam setiap tahunnya membuat buku kompilasi/prediksi soal2 SPMB Mandiri UIN Jakarta lengkap dengan Kunci Jawaban dan Pembahsan. info lebih lanjut silahkan kunjungi: http://anugrahromadhon4b.blogspot.co.id/2016/04/buku-prediksi-soal-soal-ujian-masuk-uin.html


Kalo contoh soal ujian UM-PTKIN ada nggak yah...?


Joli Apriansyah: ohh kalo itu saya kurang tau. tapi coba cek link ini http://www.pedidikanindonesia.com/2016/01/passing-grade-uin-syarif-hidayatullah.html
Fauzia Faradisca: maaf untuk soal IPA gak ada, karena kebeetulan saya kategori IPS waktu itu.
Andy Alfadany: untuk soal UM-PTKIN saya gak punya, coba hubungi teman atau saudara yang pernah mengikuti UM PTKIN untuk mengetahui gambaran soalnya seperti apa.


Ka yg bimtes itu, misal saya pilih fak. Adab dam humaniora apa boleh ikut bimtes fidkom?


Kak, saya mau milih jurusan kpi&sosiologi nah itu kan paket A&B, materi yg nanti diujikan apa aja ya kak?


Apa beda nya UM-PTKIN dgn jalur mandiri ya kak?terimakasih.


untuk mengetahui soal apa yang akan diujikan, buka link ini aja ya http://akademik.uinjkt.ac.id/daftar-materi-ujian-spmb-mandiri-2015/

Rani Pudjiastuti: bedanya hanya yang menyelenggarakan, kalo UM-PTKIN dari kemenag, kalo spmb mandiri dari UIN nya sendiri. kalo untuk bentuk soal maaf aku kurang tau nih.


Kak kalo ikut bimtes kemungkinan lolosnya berapa persen ya?


Assalaamu'alaykum. Ka mau nanya, kalo jalur mandiri uin ada uang pangkal/sejenisnya ga? Makasih


Ga ada kok, di uin ga ada uang pangkal, kamu bisa liat disini yaa https://drive.google.com/file/d/0B2PI-8WPVCRUWkxCU3Q1VFozUVE/view


Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Boleh kok bebas mau ikut bimtes mana ajaa. Semua penyelenggara bimtes itu sama ngajarinnya. Ga pengaruh apa-apa :)


Untuk materi ujian bisa dilihat disini yaa ini linknya akademik.uinjkt.ac.id/daftar-materi-ujian-spmb-mandiri-2016/


terimakasih Pratiwi sudah menjawab komentar yang ada. mohon maaf admin sedang banyak tugas UAS :D


kak kalo saya ambil paket b ada bhs arabnya ga? insyaAllah saya ambil sosiologi dan psikologi. oiya trs uin ada tes baca qurannya ya ka? itu baca quran biasa ato gimana? makasih kak


untuk paket b, gak ada soal bhs arab yang diujikan di SPMB Mandiri. kalo tes baca al-quran biasanya dilakukan ketika kamu udah diterima sebagai mahasiswa UIN. Misalnya lebih didalami di matakuliah agama


assalamualaikum ..kak alamat untuk tes spmb uin di daerah ciputat bukan ? soalnya di google map banyak alamatnya ..
terus untuk ujian selama 2 hari itu kegiatannya apa saja yah ? pas kakak 2 hari tes apa saja? mohon jawabannya..


Assalamu'alaikum kakak kakak saya sependapat dengan wilda alfaro tentang menanyakan alamat tes SPMBnya, karena di kartu peserta ujian SPMB hanya terdapat nama lokasi tidak beserta dengan alamatnya, dan apakah tes SPMB di selenggarakan di kampus UIN dan sekolah sekolah di sekitar UIN?
Wassalamu'alaikum


Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

wa'alaikumsalam, mohon maaf saya bukan panitia, jadi saya tidak tahu bentuk kartu peserta ujian seperti apa.
kalo tertulis di kartunya kampus 1 berarti di alamat ini Jl. Ir Haji Juanda No. 95, Ciputat. Tapi kalo kampus 2, alamatnya di Jl. Kertamukti No. 5, Cirendeu, Ciputat Timur. Biasanya juga ada yang kebagian tes di Madrasah Pembangunan UIN Jakarta, di Komplek UIN Syarif Hidayatullah, Jalan Ibnu Taeimia 4, Pisangan, Ciputat Timur.

Mohon cek kartu kalian, lihat kalian terdaftar untuk tes di Fakultas apa. Di kampus 2 hanya ada FISIP, Fakultas Psikologi, Sekolah Pascasarjana, Pusat Bahasa, dan FKIK. Sisanya di kampus 1. Trims


Ka saya mau download soalnya ga bisa ya? kya'a link'a mati kak..


Kuota jalur spmb berapa ya kak?


Link nya nsh bisa kok, atau langsung aja kmu buka 4shared dan cari soal spmb mandiri seperti itu.
Syarif Syach Sidiq: kuotanya beda2, sesuai jurusan, dan untuk lebih jelasnya saya kurang tau.


Semangat buat kalian yang besok melaksanakan ujian SPMB Mandiri UIN Jakarta :)


kak kalo MTS 8F (madrasah pembangunan) itu dimna ya kak?


Kalo cara penilaian spmb 1:6, itu 1:6 untuk bersaing dgn seluruh peserta spmb atau saingan hanya sesama jurusan kak?terimakasih.


Rani Pufjiastuti: Itu untuk seluruh peserta spmb mandiri, bkn cuma sejurusan aja ya


kak saya mau tanya kalo keterima uin jakarta lewat jalur spmb mandiri nilai rata2nya harus minimal berapa ya?
saya di tolak spmb mandiri uin apa bukan cuman semua jurusan aja. gimana caranya?
makasih


maaf kak, cara cek lewat online lulus dan enggaknya jalur spmb mandiri gmn ya? apa ada link nya?..


terima kasih...sangat bermanfaat :)


maaf min numpang share, kali aja ada yang membutuhkan buku kompilasi soal-soal spmb mandiri uin jakarta 2017 lengkap dengan pembahasan jawabannya, untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi: http://anugrahromadhon4b.blogspot.co.id/2016/04/buku-prediksi-soal-soal-ujian-masuk-uin.html


Makasih banyak, tinggal kunci jawabannya aja nih hehehe....


Aslmkm kaa, aku mau tanya, kalo ujian mandiri tahun 2017 sekarang cara penilaian nya gimana? Apa sama kaya cara penilaian SBMPTN? terimakasih ka


Matematika IPA dan IPA terpadunya mana?


Izin download ya ka. Terimakasih ka sudah berbagi


izin download ya ka ^^ terimakasihhhhh


Ka kira2 soal bahasa Arab nya seperti apa ya ka?terima kasih


Kak jdwal bimtes kpn y


Assalamu'alaikum kak, kalo Ujian Mandiri UIN soal bhs arab nya kyk gimana ya?

Kalo boleh contoh soalnya hehe, makasih sblm nya


Kok gabisa di download ya ka?


Kok gabisa di download ya ka?


Assalamu'alaikum kak, untuk spmb mandiri ada sesi tanya jawab gak./tes lisan gitu..??


terima kasih Mbak Zulfa semoga sukses dunia,akhirat,dhohir,dan batin


Kak waktu itu di test wawancara kira-kira seputar apa? Dan maksudnya yang paket A, B, C itu gimana ya?


assalammualaikum,, kalo mau masuk prodi sastra arab soalnya apa saja ya kak,,, trima kasih


Assalamualaikum ukhti kalau mau masuk fakultas guru pendidikan agama islam itu harus belajar tentang apa yah?


Yang membutuhkan Buku Prediksi soal-soal SPMB Mandiri UIN Jakarta + Jawaban + Pembahasan. Silahkan lihat di link ini:
http://anugrahromadhon4b.blogspot.co.id/2017/04/soal-soal-spmb-mandiri-uin-jakarta-2017.html?m=1


ka aku mau tnya dong dijwb ya.. tes spmb ini berlangsung brp hari ? perhitungan nilai tes nya bgmn ? trs lokasi ujiannya dmn ?


tesnya berlangsung 2 hari ya, perhitungannya nilainya jg biasa, benar dinilai 1, salah dinilai 0. Dan lokasi ujiannya di kampus uin


Kak, mau tanya nih.. Kalo saat pembelajarannya nanti kelas mandiri sama kelas reguler yg lulus lewat jalur snm sama sbm itu di pisahin ga sih kak?


setau aku ga ada perbedaan ya, jd sama aja.


Ka maaf kalo buat yg IPA nya ga ada ya? Kaya soal mtk dll..


Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

maaf ka mau tanya kalau saya ingin ambil program agama, apa nanti tesnya ada ipa/ips nya? Atau seputar agama saja?
Terimakasih


kalo pilih 2 jurusan yang sama2 kategori agama, ga akan ada soal ipa atau ips. Tapi kalo pilih jurusan agama dan ipa, pasti ada soal ujian ipanya


Kak ikut bimtes biayanya berapa kak?


Oke ka, makasih banyak atas infonya. Sangat membantu😊


Assalamu'alaikum ka, mau nanya. aku spmb ngambil jurusan mtk, berarti tesnya agama sama soal2 ipa aja kan?

Posting Komentar

Copyright © 2009 ILADIENA ZULFA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.