(: Welcome to Official Iladiena Zulfa Blog :)

1

Semangat untuk Paskibra MAN Serpong!

Posted by zulfailadiena.blogspot.com on 07.48 in
Maju Terus Paskibra Indonesia

Paskibra adalah salah satu ekskul di MAN Serpong yang digeluti oleh beberapa murid yang berbakat dalam bidang Paskibra. Ekskul ini memiliki banyak sekali prestasi. Salah satunya adalah ketika menjuarai Lomba PBB di Pamulang – Tangerang Selatan.
            Lomba paskibra ialah salah satu kegiatan perlombaan yang diikuti oleh  anggota ekstra kulikuler paskibra di MAN Serpong yang mewakili sekolah untuk mengikuti perlombaan. MAN Serpong diberi kesempatan untuk mengikuti  lomba Paskibra yang diadakan di PemKot (Pemerintah Kota) Tangerang Selatan, yang berlokasi di dekat bundaran Pamulang. Lomba ini di selenggarakan oleh PPI Tangerang Selatan. PPI itu sendiri ialah Purna Paskibraka Indonesia. Dan perwakilan yang mengikuti perlombaan itu dari MAN Serpong sendiri berjumlah 20 peserta. Dan mendapatkan pelatihan selama sebulan sebelum perlombaan dilaksanakan dan seminggunya untuk pemantapan.
“Pada lomba tersebut, MAN Serpong mendapatkan juara pertama. Sehingga, pulang tak membawa kekecewaan tapi membawa kebanggaan untuk sekolah dan keluarga. Kemenangan itu ialah suatu kebanggaan yang dimiliki oleh ekskul kami”. Ujar Diah Mawardi, salah seorang senior Paskibra di MAN Serpong.






|

1 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 ILADIENA ZULFA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.