(: Welcome to Official Iladiena Zulfa Blog :)

0

MAN Serpong Art and Sport Exhibition

Posted by zulfailadiena.blogspot.com on 07.38 in
MARSBIT (MAN Serpong Art and Sport Exhibition)
 
Penampilan group band THE RAIN saat acara penutupan MARSBIT
            MARSBIT adalah suatu kegiatan yang berisi perlombaan olahraga yang dominan olahraga futsal. Kegiatan ini dilaksanakan oleh MAN Serpong yang pesertanya adalah anak SLTP/MTs se-Tangerang dan di akhiri dengan kegiatan PENSI (Pentas Seni) pada akhir pekan acara sekaligus penutupann acara perlombaan tersebut.  Kegiatan ini berlangsung pada 9 Mei 2011 sampai 14 Mei 2011. Acara ini banyak mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Bahkan juga melibatkan beberapa sponsor yang mendukung. Beberapa sponsor yang terlibat dalam acara ini adalah Liang Teh Cap Panda, Yamaha Music, BSI (Bina Sarana Informatika), Tangsel Pos, Coca Cola, Honda, Rumah Makan Sunda, dan yang paling utama yaitu XL.


            “Tujuan utama diadakan acara ini yang paling utama untuk menarik siswa/i SLTP/MTs agar lebih tertarik untuk masuk MAN Serpong, supaya siswa/i MAN Serpong lebih kompetitif,  jadi yang masuk MAN Serpong bukan hanya calon siswa sisa yang tidak di terima di sekolah-sekolah favorit lainnya, tapi memang benar-benar keinginan diri sendiri untuk masuk MAN Serpong. Tujuan lainnya yaitu, supaya siswa/i MAN Serpong lebih kreatif.  Jadi di MAN Serpong tidak sepi. Maksudnya, siswa/i MAN Serpong juga mempunyai suatu kegiatan yang lebih bagus”. Ujar Ranisa Aziza, salah seorang panitia acara MARSBIT sekaligus pencetus nama acara tersebut yang diwawancarai pada Jum’at (30/11/12).
            MARSBIT ini berisikan perlombaan yang berdominan olahraga futsal awalnya banyak olahraga yang di perlombakan namun kebanyakan peserta memilih perlombaan futsal. Lomba futsal diadakan selama 1 minggu. Dan di akhiri dengan diadakannya PENSI (Pentas Seni), lalu setelah itu dilanjutkan dengan pembagian hadiah. Pensi-pensi itu dimeriahkan oleh band dari dalam maupun luar sekolah.




|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 ILADIENA ZULFA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.