(: Welcome to Official Iladiena Zulfa Blog :)

0

Masih ingatkah ??

Posted by zulfailadiena.blogspot.com on 23.24 in
Pagi-pagi sebelum berangkat ke Universitas Brawijaya, aku, Dini dan Suaibah dan Tyas menyempatkan diri untuk berfoto-foto di hotel tempat kami menginap di Kota Wisata Batu - Malang Jawa Timur. Suasana di sana begitu dingin, sejuk. Bahkan ketika malam dan pagi-pagi sekali, kakiku menginjak lantai di kamar itu terasa seperti menginjak es batu. Ya, memang bisa dikatakan agak sedikit berlebihan. Tapi, memang benar lho suhu di Malang sangat ekstrem.
Hmm, kalau aku ingat waktu itu yaa. Aku ingat sekali ketika malam hari di kamar itu. Ketika aku dan teman-teman sekamarku sedang asyik menonton acara televisi. Tiba-tiba acara televisi terpotong oleh iklan atau jeda-jeda biasanya. Suasana begitu sunyi tapi kami masih bisa tetap tertawa menikmati kegiatan SOL (Studi Observasi Lapangan) yang kami ikuti ini.. Nah, tiba-tiba aku yang tidak terlalu memperhatikan TV, ketika itu aku bingung dan heran karena teman-temanku berteriak ketakutan. Aku heran apa yang terjadi, aku bertanya-tanya, "eh ada apaan sih??". Mereka tak menjawab tapi malah berteriak ketakutan lebih kencang lagi. Ketika aku melihat ke arah TV, ternyata ada iklan film hantu pocong. Aku pun refleks dan ikut ketakutan. Aku segera memalingkan wajahku dari arah TV. Dan ternyata, tak sadar, temanku Tyas yang begitu ketakutan memeluk kaki Suaibah di yang sedang telungkup ketakutan di tempat tidur. Suaibah pun merasa kegelian dan meminta Tyas untuk melepaskan pelukannya dari kakinya itu. 


Huhh, ada-ada saja. Setelah iklan film hantu pocong itu berlalu, kami malah tertawa terbahak-bahak mengingat Tyas yang saking ketakutannya sampai memeluk kaki Suaibah.

Sungguh pengalaman yang tak terlupakan. Sampai saat ini pun ketika kami sedang mengobrol bersama, kami selau teringat kejadian itu dan tertawa ketika membicarakannya. 
Sunnguh, aku sangat merindukan masa-masa kebersamaan itu lagi. Di mana ketika kami menikmati perjalanan SOL dan belajar di sekolah, menyusun laporan, menyelesaikan tugas.. Kini, hal itu belum pernah terjadi lagi semenjak kelas kami terpisah.. Kawan, semoga kau baca curahan hatiku ini. I miss you so much :)

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 ILADIENA ZULFA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.