(: Welcome to Official Iladiena Zulfa Blog :)

0

PHP Alert

Posted by zulfailadiena.blogspot.com on 04.10
Pemberi Harapan Palsu
  • PHP alert 
Kita boleh senang soalnya si gebetan sering kasih perhatian lebih ke kita. Tapi, sebelum melibatkan emosi dan perasaan yang lebih jauh, mending cek dulu. Jangan-jangan dia adalah si PHP yang Cuma pingin bikin kita klepek-klepek  di hadapannya. Jadian sama kita? Err, nanti dulu deh.

    *      Dulu, hape kita enggak pernah sepi dari SMS dan bahkan teleponnya. Dia rajin menanyakan kabar kita. Tapi sekarang, balas SMS aja setengah hati bahkan suka enggak dibalas.
    *      Kalau lagi berdua, dia sering memerlihatkan sikap suka. Misal, memberi pujian tentang penampilan kita, bahkan pulang bersama. Tapi begitu sudah kumpul dengan teman-teman, dia jadi beda. Bahkan enggak segan-segan nyuekin kita.
    *      Sejak teman-teman suka meledek kita berdua, dia malah menjauhi kita. Enggak pernah lagi tu kita ngobrol berdua.
    *      Dia enggak antusias lagi menanggapi omongan kita. Bahkan, sekarang ini dia kepingin cepat-cepat selesai ngobrol dengan kita.
    *      Kita berdua sudah beberapa kali jalan bareng. Sayang, belakangan ini dia enggak pernah lagi mengajak. Bahkan kesannya cenderung menghindari kita.

    • What should we do
    Gawat, PHP detected ternyata, dia benar-benar Cuma memberikan harapaan kosong. Waaahh, dunia seakan-akan runtuh seketika. Cup cup.. Gals, daripada bête terus nangis-nangis mellow di kamar, mending ikuti tips di bawah ini. Selain bakal tetap happy kalau berhubungan dengan si mister PHP, siapa tahu dia justru berbalik head over heels sama kita.
      • TAKE IT EASY 
      This is the first and very important rule. Jangan libatkan emosi dan hati yang terlalu dalam. He does the same think with us. Jadi apa salahnya, kita lakukan hal yang sama. Nikmati aja sast-saat di mana dia memuja dan memberikan perhatian berlimpah buat kita. Ikuti permainannya. Di saat dia bosan dan memilih mundur dari kita, emggak perlu mellow. Toh, kita memang dari awal tahu kalau he’s not the one. Malah, kita bisa belajar banyak dari dia bagaimana cara menyenangkan calon pacar. Asyiiik.
        • BIKIN DIA PENASARAN 
        Dia enggak menghubungi hari ini? Jangan panik. Itu tandanya dia sedang menguji perasaan kita. Kalau biasanya kita langsung buru-buru membanjirinyadengan SMS atau telpon, kali ini jangan hubungi. Biarkan dia yang penasaran dengan perasaan kita. Sekali-kali dia perlu enggak dibuat GR? Nanti, kalaupun dia menghubungi lagi. Tunjukkan sikap kalau selama ini kita enggak mencarinya. Dijamin dia makin penasaran dan semakin berusaha bikin kita jatuh hati.
          •  JANGAN TERLALU BERHARAP 
          Tapiii, satu hal yang harus diingat. Tipe cowok pemberi harapan ini enggak suka terikat dengan satu cewek. Biasanya kalau kita sudah terlihat menyukainya, dia akan mundur pelan-pelan dan mencari target berikutnya. Makanya, ada baiknya kita enggak terlalu berharap dengannya.



            |

            0 Comments

            Posting Komentar

            Copyright © 2009 ILADIENA ZULFA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.